Creta dan Ioniq 5 Dominasi Penjualan Hyundai Hingga Awal Juni 2022

SLEMAN, KRJOGJA.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berhasil mencatatkan pencapaian baru berkat kehadiran dua produk unggulannya yang diproduksi secara lokal di Indonesia, yakni Creta dan Ioniq 5. Creta secara nasional telah mencatatkan lebih dari 10.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hingga awal Juni 2022, sedangkan Ioniq 5 telah membukukan lebih dari 2.200 SPK sejak dua bulan diluncurkan.

Fitur-fitur unggulan pada Creta dan Ioniq 5 dapat dirasakan secara langsung di pameran Hyundai yang terselenggara di Plaza Ambarrukmo pada 8 hingga 12 Juni 2022. Hyundai sekaligus menawarkan banyak hadiah menarik hingga kesempatan untuk membawa pulang Hyundai Creta bagi peserta test-drive Creta di dealer resmi atau pameran Hyundai terdekat.

Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia Uria Simanjuntak mengatakan HMID menawarkan program menarik untuk masyarakat di DIY yang berkesempatan untuk memenangkan banyak hadiah menarik hingga bahkan membawa pulang Hyundai Creta setelah mengikuti sesi test-drive bersama Sport Utility Vehicle (SUV) unggulan Hyundai ini. Creta adalah SUV kebanggaan Hyundai yang diluncurkan pada menjelang akhir tahun 2021 lalu dan menjadi produk pertama yang Hyundai produksi di Indonesia bagi masyarakat Indonesia.

“SUV stylish dengan fitur berlimpah ini telah mencatatkan berbagai pencapaian luar biasa di mana dari segi penjualan, Creta telah membukukan lebih dari 10.000 SPK terhitung sampai awal Juni 2022 sejak pertama kali diluncurkan di tahun lalu. Bahkan, berdasarkan laporan wholesales dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Creta menempati posisi teratas sebagai compact SUV terlaris di Maret – April 2022,” tuturnya di sela-sela pameran Hyundai di Plaza Ambarrukmo, Jumat (10/6/2022).

BERITA REKOMENDASI