Dengan Asuransi Kendaraan yang Handal, Pengguna ‘Singa’ Tetap Aman

ASTRA PEUGEOT selalu memberikan layanan purna jual kepada seluruh konsumen setianya sebagai prioritas utama. Konsep Peace of Mind Astra Peugeot begitu melekat dengan jaminan Warranty dan Peugeot Maintenance Package selama 5 tahun.

Astra Peugeot tetap memberikan Jaminan Warranty selama 5 tahun atau 100.000 km dan Free Service & Spare Parts selama 5 tahun atau 60.000 km dan juga 24 Hours Emergency Roadside Assistance selama 5 tahun dari Astraworld. Jaminan Astra Peugeot menjadi daya tarik untuk line up andalannya di pasar Indonesia. Peugeot SUV 3008 dan 5008 GT Lines series maupun Allure Plus series mendapat pelayanan prima dari Astra Peugeot.

Pertanyaannya, apakah masih diperlukan asuransi untuk unit kendaraan? Jawabannya perlu. Bagaimanapun asuransi tetap dibutuhkan untuk melakukan perlindungan paripurna terhadap kendaraan lansiran Astra Peugeot.

“Asuransi kendaraan masih diperlukan untuk perlindungan kendaraan. Apalagi berkenaan dengan penggunaan mobil di jalan. Akibat yang ditimbulkan atau insiden selama di jalan, pihak asuransi perlu meng-cover kerugian,” tukas Fajar Tjendikiawan, Finance & Marketing Departmen Head Astra Peugeot.

BERITA REKOMENDASI