Dengan Asuransi Kendaraan yang Handal, Pengguna ‘Singa’ Tetap Aman

Insiden bisa terjadi kapan saja secara disengaja maupun tidak. Untuk menanggulangi biaya perbaikan akibat insiden yang terjadi dapat dicover oleh asuransi. Banyak keuntungan yang didapat dengan mengasuransikan kendaraan seperti meminimalkan ketidakpastian resiko sehari-hari saat berkendara. Asuran sangat berperan untuk transfer resiko secara finansial untuk memperbaiki kendaraan yang diakibatkan oleh insiden yang terjadi.

Secara garis besar asuransi kendaraan bermotor terdiri dari dua bagian kondisi pertanggungan (jaminan) yakni Total Loss Only (TLO) dan Comprehensive (All Risk). Ada banyak perusahaan asuransi sebagai pilihan. Untuk Astra Peugeot biasa bermitra dengan Garda Oto (Asuransi Astra) namun pilihan tetap berada di tangan konsumen untuk memilih penyedia layanan Asuransi kendaraannya.

Kembali lagi ke jenis pertanggungan, sejatinya, comprehensive menjadi pilihan jaminan pertanggungan yang ideal ketimbang total lost only (TLO). Apalagi bila mobilitas Anda tinggi serta berada di lalu lintas padat menjadi menu keseharian.

BERITA REKOMENDASI