Di Diler Hyundai Adisucipto Test Drive Creta Bisa Dapat Hadiah

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Masyarakat DIY dan sekitarnya telah bisa merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan Hyundai Creta. Kendaraan ini telah hadir di Dealer Hyundai Adisucipto Yogyakarta dalam rangka “Show Room Event.” Pada ajang ini masyarakat bisa test drive langsung di diler yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto Km 9 Yogyakarta.
Ario Arisandy Husen SH MHum, Branch Manager PT Sumber Baru Citra Mobil-Hyundai Adisucipto menjelaskan unit test drive telah disediakan bagi siapapun yang berminat. Bahkan pihaknya juga menyediakan hadiah bagi konsumen yang uji coba kendaraan. “Silakan datang, tim kami akan melayani uji coba SUV terbaru di diler Hyundai pertama di DIY ini,” tegasnya, Kamis (3/2/2022).
Ari mengakui, kendaraan pertama Hyundai yang diproduksi di pabrik Cikarang Indonesia ini, trend penjualannya terus meningkat. Pasar DIY pun terimbas peningkatan jumlah pesanan kendaraan jenis ini. Karena itulah untuk menambah daya tarik konsumen saat ini, berbagai promo menarik pun ditawarkan. Mulai uang muka ringan 10 persen, cicilan ringan yang jika di DIY mulai Rp 3 jutaan, petik angpao berhadiah hingga voucher belanja. Sedangkan untuk test drive juga disediakan hadiah berupa tumbler.
Seiring proses produksi yang telah banyak dan mulai pengiriman pada Februari, Ari tak menampik bahwa konsumen Creta saat ini tak perlu melalui inden. Hadir Dengan Teknologi Inovatif dan Layanan Khusus, Hyundai Motors Indonesia menghadirkan teknologi inovatif terbarunya, yaitu Hyundai Bluelink sebagai inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan bisa selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.
“Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Creta untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan atau mematikan mesin hingga mengatur suhu kabin,” papar Ari. “Selain itu juga mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan atau mematikan lampu, serta untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir,”  tutupnya. (Sal)

BERITA REKOMENDASI