Dibalut Teknologi Terkini, Peugeot RCZ Bangkit Kembali

TAHUN INI Peugeot RCZ bangkit kembali. Sosok coupe sporty ini memberi warna perjalanan Peugeot global. Tidak terkecuali di Indonesia. RCZ meluncur sekitar tahun 2012 dan menjadi salah satu mobil yang sangat diminati di Tanah Air.

Desain unik serta sporty begitu melekat pada sosok kupe ini. Tidak heran membahas Peugeot RCZ, di kalangan otomotif cukup menarik perhatian. Bahkan di pasaran mobil seken, RCZ menjadi salah satu pilihan collector item. Banderol di pasaran, relatif stabil bahkan cenderung tinggi.

Pun demikian di Eropa, RCZ seolah hidup kembali. Apalagi hadirnya kreasi segar Piotr Czyewski. Desainer asal Polandia ‘Czyzewski Design’, membuat gambaran apabila Peugeot RCZ kembali diproduksi di masa sekarang ini.

Desainer terebut menggabungkan estetika dan mengeksplorasi Peugeot RCZ. Sentuhannya tetap memperhatikan berbagai segi detail stylish yang dimiliki RCZ. Detailnya dibuat serius dan memperhatikan berbagai detail. Bahkan sosok RCZ seolah benar-benar masih beredar di pasaran di showroom.

Bentuk desain tersebut mengadopsi aspek-aspek Peugeot RCZ asli mulai dari bentuk bodi kendaraan, dimensi, dan jarak sumbu roda yang sama. Bahkan desainer ini tetap menerapkan pilar silver dan desain kaca belakang dengan dua buah lengkungan seperti mobil aslinya yang ikonik. Paduan warna silver pada pilar dengan warna bodi mobil, terlihat begitu eksentrik dan menggoda untuk sebuah coupe.

BERITA REKOMENDASI