Dibanderol Rp1,25 Miliar, Begini Kecanggihan Audi A5

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com –  Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia secara resmi memperkenalkan New Audi A5 dengan desain yang semakin atraktif, dalam dua model sporty yaitu New Audi A5 Sportback dan New Audi A5 Coupe.

Tak hanya model yang atraktif, New Audi A5 Sportback dan Coupe juga menawarkan performa istimewa dengan penggunaan mesin 2,0 Liter TFSI sekaligus efisiensi bahan bakar yang semakin baik. Guna menunjang performa hebat tersebut, Audi juga menawarkan sistem penggerak keempat roda khas Audi, quattro, bersama dengan sistem penggerak roda depan yang efisien.

“Memperkenalkan produk baru merupakan salah satu langkah untuk terus memperkuat eksistensi Audi di tengah industri otomotif Tanah Air. Kali ini kami memperkenalkan New Audi A5 yang mengusung teknologi terkini untuk memberikan kepuasan bagi pecinta Audi di Indonesia. Mobil ini menawarkan desain baru yang lebih atraktif, sporty sekaligus tetap elegan, yang mengusung mesin bertenaga juga efisien dengan teknologi TFSI dan sistem penggerak quattro,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur & CEO, PT Garuda Mataram Motor.

Dia menjelaskan New Audi A5 Sportback dan Coupe dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 1.248.000.000 (off –the-road). Desain eksterior yang semakin sporty. Elemen bahasa desain baru dari karakter sang kakak, model Audi yang berukuran penuh, memberikan estetika sporty yang kini dibawa oleh New Audi A5. Sejak generasi pertamanya tahun 2007, Audi A5 telah membawa nilai sporty dan garis bodi yang harmonis. Di generasi kedua pada tahun 2016, ditambahkan aksen-aksen baru yang membuatnya semakin tajam.

BERITA REKOMENDASI