Dibanderol Rp1,25 Miliar, Begini Kecanggihan Audi A5

Editor: Ary B Prass

Audi telah merevisi desain eksterior secara signifikan, terutama di bagian depan yang menampilkan kesan lebih bertenaga. Grille Singleframe dengan aksen sarang lebah lebih rata dan lebih lebar.

Di Indonesia, Audi menawarkan lima pilihan warna eksterior untuk New Audi A5 Sportback maupun Coupe, yaitu Tango Red Metallic, Turbo Blue, Daytona Gray Pearlescent, Ibis White, dan Mythos Black Metallic.

PT Garuda Mataram Motor juga memberikan kesempatan untuk mengkostumisasi Audi A5 Sportback dan Coupe sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen.

Desain interior yang tampil lapang, dengan opsi S Line. Di bagian dalam, desain interior New Audi A5 diberikan kesan lapang dan leluasa. Hal ini didapat dari banyaknya desain dengan garis-garis horizontal yang terutama ditunjukkan oleh lebarnya lubang ventilasi udara di dashboard dan permukaan di bagian bawahnya, pada panel instrument.

Di bagian tengah ada layar sentuh MMI, 10,1 inci yang menjadi pusat pengendali yang baru. Dengan ketebalan hanya 1,3 mm, layar ini tampil sangat ramping. Sementara di bagian konsol tengah yang luas dan asimetris, terdapat kompartemen penyimpanan yang menempati posisi kontrol MMI sebelumnya. (*)

BERITA REKOMENDASI