ENEOS Dukung Kemajuan Otomotif di Indonesia

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Nippon Oil Indonesia (NOID), di tengah pandemi terus melakukan kegiatan produksi, penjualan serta pemasaran, juga terus memberikan dukungan untuk kegiatan dunia otomotif. PT NOID dengan merk produk ENEOS, memberikan dukungan untuk tim Honda Racing Indonesia (HRI)  berpartisipasi dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan Slalom di sepanjang tahun 2021.
“Kerjasama dengan team HRI merupakan program jangka panjang, dengan total 5 series pertandingan. ENEOS juga berpartisipasi sebagai salah satu sponsor dalam Honda Racing Simulator Championship (HRSC), sebuah ajang balap virtual yang juga dihelat tahun ini,” jelas General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy, Selasa (28/12/2021).
Disebutkan sejalan dengan cita-cita ENEOS di Indonesia, ENEOS tetap semangat memberikan dukungan penuh terhadap inovasi serta ide kreatif guna untuk menjaga serta meningkatkan semangat dan spirit pecinta otomotif di Indonesia. “Meski di tengah pandemi, kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi pecinta otomotif di Tanah Air untuk tetap aktif dan berkreasi,” tegasnya.

BERITA REKOMENDASI