Gendarmerie’s Jadikan Peugeot 3008 Hybrid Sebagai Armada Mobilitas

PEUGEOT kembali mendapat kehormatan. Pabrikan asal Sochaux, Perancis terpilih sebagai armada mobil tentara nasional dan polisi Perancis, Gendarmerie’s.

Selain 5008, Peugeot 3008 Hybrid siap membantu kelancaran mobilitas Gendamerie yang notabane di bawah Kementerian Dalam Negeri Perancis, sejak tahun lalu.

Kementerian Dalam Negeri Prancis telah menerima pengiriman 395 pertama Peugeot 3008 Plug-in Hybrids untuk Gendarmerie Nasional. Pengiriman ini menegaskan bahwa 3008 Plug-in Hybrids memenuhi spesifikasi organisasi yang menuntut dalam hal keandalan dan kinerja, serta emisi.

Kebijakan ini juga sejalan dengan pendekatan elektrifikasi kendaraan dan tingkat kinerja terbaik. Dengan daya kumulatif 225 dk, torsi 360 Nm, dan performa kemampuan selama patroli dalam mode listrik, 3008 Hybrid Gendarmerie adalah terobosan penting untuk kendaraan masa depan.

Kendaraan tersebut diproduksi untuk Kementerian Dalam Negeri di pabrik Stellantis di Sochaux. Kemudian dikonversi oleh EGP di Hordain, produsen bodywork direferensikan untuk semua kendaraan sablon Grup.

Persediaan tambahan sudah direncanakan pada kuartal pertama 2022 untuk Gendarmerie. Sosok Peugeot 3008 Hybrid siap melancarkan mobilitas sejalan dengan kebijakan ramah lingkungan dan performa.(*)

BERITA REKOMENDASI