Honda BeAT Motor Terlaris Di Yogyakarta

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Honda BeAT masih menjadi favorit masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya sepanjang 2021 kemarin. Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas mencatat, lebih dari 86 ribu unit Honda BeAT terjual.
Angka ini menjadi yang tertinggi dari total 213 ribu unit sepeda motor yang terjual. Posisi kedua diduduki Honda Scoopy dengan angka 48 ribu unit. Honda Vario 125 dengan 32 ribu unit dan yang terlaris kelima adalah Honda PCX160 dengan 10 unit.
“Sepanjang 2021 kemarin kami mampu memasarkan 213 ribu unit sepeda motor. Angka tersebut tumbuh kurang lebih 23,2 persen dibandingkan periode 2020 yang lalu,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus, Kamis (6/1/2022).
Rony menambahkan, sepanjang 2021 sepeda motor tipe skutik (AT) masih menjadi pilihan utama konsumen. Kemudahan, kenyamanan dan variasi model yang beragam mampu menjawab kebutuhan dan ekspektasi konsumen di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas.
“Kami berharap tahun ini terus menunjukkan trend positif. Tidak sebatas pada penjualan saja. Namun juga pelayanan kami kepada konsumen,” jelasnya. (Awh)

BERITA REKOMENDASI