Honda Biker Land 2021 Perkuat Rasa Persaudaraan Antar Komunitas

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bagi anggota komunitas motor Honda di Yogyakarta. Bertajuk Honda Bikers Land 2021 Yogyakarta, kegiatan ini diselenggarakan di Sleman Creative Space.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak peserta untuk terus memperkuat rasa persaudaraan dan semangat solidaritas antar sesama,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu, Rabu (22/12/2021).

Mengawali Honda Bikers Land 2021 Yogyakarta, seluruh peserta melakukan city rolling dengan melewati berbagai landmark kota Yogyakarta seperti Kawasan Tugu Yogyakarta, Titik Nol Kilometer, hingga Alun-Alun Selatan dan berhenti di titik finis Sleman Creative Space.

Di lokasi gathering, 50 peserta yang berasal dari berbagai komunitas motor Honda mengikuti beberapa agenda mulai dari ice breaking, sosialiasi dan tapping Honda Community ID, modification sharing hingga hiburan musik akustik.

Tak hanya itu, peserta Honda Bikers Land 2021 Yogyakarta juga bergabung dalam acara NGOPREK Honda CB150X yang digelar di Bandung. New Honda CB150X, saat ini produk tersebut dapat dipesan di seluruh dealer Honda. (Awh) 

BERITA REKOMENDASI