Hyundai Creta Hadir di Sun Motor, Pelanggan Yogyakarta Bisa Rasakan Langsung

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai Creta lebih dekat ke pelanggan Hyundai melalui dealer resminya, Sun Motor Hyundai Mlati Yogyakarta, Kamis (3/2/2022). Hyundai Creta menjadi produk pertama yang diproduksi di pabrik Indonesia dan menjadi kebanggaan serta manifestasi dari komitmen Hyundai untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup pelanggan Indonesia.
Kehadiran Creta di dealer Sun Motor Hyundai Mlati Jalan Magelang Km 5,7 Mlati Sleman adalah bagian dari komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses layanan dan produk, khususnya produk terbaru kepada pelanggan di Yogyakarta.
Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan pihaknya sangat senang melalui Sun Motor Hyundai Mlati dapat mendekatkan SUV terbaru Hyundai untuk masyarakat di Yogyakarta.
“Hyundai CRETA telah memperoleh sambutan sangat positif dari para pelanggan,” tegas Makmur. Antusiasme tersebut tercermin oleh lebih
1.700 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dicatatkan Hyundai hingga menjelang akhir bulan Januari 2022 ini sejak diperkenalkan pada November lalu.
Sugiharto Djojosaputro selaku Branch Manager PT Sun Mega Motor – Hyundai Mlati menambahkan, menjadi kebanggaan bagi pihaknya untuk dapat menghadirkan Hyundai Creta di Sun Motor.
“Hyundai secara serempak menghadirkan produk terbarunya, yaitu Hyundai Creta SUV terbaru di Sun Motor Hyundai Mlati untuk dirasakan langsung pelanggan DIY dan sekitarnya,” ungkap Sugi.
Dipaparkan Sugi, Sun Motor Group memiliki jaringan dealer resmi Hyundai di DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jakarta. Sun Motor  adalah salah satu group dealer Hyundai yang terbesar di Indonesia. “Kami harap Creta dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan setia Hyundai,” ungkap Sugi.
Sejalan fokus Hyundai pada pelanggannya, Sun Motor juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan produk serta layanan untuk pelanggan. “Ke depan, kami siap untuk terus berkolaborasi dan menghadirkan inovasi di masa mendatang bersama PT Hyundai Motors Indonesia,” pungkas Sugi. (Sal) 

BERITA REKOMENDASI