Kawasaki Gelar Diskon Selama Ramadhan 2021

Editor: KRjogja/Gus

Kawasaki menggelar Promo Ramadhan Big Sale 2021 dengan memberikan banjir diskon untuk semu varian kawasaki. Tujuan dari progam ini adalah membantu memulihkan kembali perekonomian masyarakat dalam masa pandemi yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun. Kawasaki memberikan semua jenis diskon sekaligus dan semua dapat di gunakan dalam pembelian unit kawasaki. Jenis diskon yang diberikan adalah Program Penjualan hingga 5 Juta, bingkisan lebaran dari 300rb- 5 juta dan khusus Plat AB dapat 2 bingkisan lebaran dan Plat AA serta R dapat 1 bingkisan, serta masih ada tambahan 300ribu untuk semua type dan 400ribu khusus 250 cc keatas.

Tambahan diskon 300rb dan 400rb tersebut jika pembelian kredit melalui Adira. Program ramadhan sale ini hanya berlaku hingga 30 April 2021. Trend masyarakat dalam pembelian sepeda motor selama masa pandemi memang menunjukan angka penurunan tetapi secara market share nasional kawasaki masih terbilang stabil.

Kepercayaan masyarakat terhadap produk kawaskai tak lepas dari ketangguhan dan teknoligi kawasaki yang selalu inovatif. Kawasaki sendiri menjadi pelopor berbagai type kendaraan mulai dari trail, spori hingga classic. Dalam Automotif Expo di Plaza Ambarrukmo Plaza yang diselenggarakan di Atrium tanggal 20-25 April 2021 kawasaki memajang Kawasaki ZX 25 R yang saat ini menjadi idola penggemar otomotif nusantara bahkan jumlah pemesanan kendaraan saat ini masih banyak.

Menurut Satya Swandaru Wibowo, Manager Marketing PT. Sumber Buana Motor area Jogja Kedu Banyumas, kawasaki juga memberikan fasilitas kemudahan dalam pembelian unit maupun service kendaraannya dengan memberikan fasilitas pembelian secara online maupun antar jemput service kendaraan. Dan seluruh dealer PT. Sumber Buana Motor telah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan Menteri Kesehatan RI. Untuk info penjualan dapat menghubungi seluruh dealer Kawasaki PT. Sumber Buana Motor area Jogja Kedu Banyumas atau dapat menghubungi admin dengan nomer Wa 089667802486

BERITA REKOMENDASI