Luncurkan Mobil Listrik Air ev Ramah Lingkungan

SEMARANG, KRJOGJA.com – 5 Tahun Wuling Motors (Wuling) diperingati dengan menggelar pameran di DP Mall, Semarang. Pameran hingga Minggu (17/7/2022) ini menghadirkan ragam lini produknya.

Wuling berhasil membuat pengunjung pameran terpengarah karena menampilkan kendaraan listrik terbarunya, Air ev. Bahkan sudah dapat dipesan mulai Senin lalu (11/7/2022) secara nasional melalui tiga pilihan cara, yakni di diler resmi Wuling, lalu secara daring via Wuling.id dan exclusive e-commerce partner atau di Blibli.com.

“Sejalan dengan tema ‘Drive Your Future’ yang diusung Wuling pada perayaan tahun ini, kami menampilkan Air ev yang menghadirkan kemudahan berkendara di perkotaan dan juga mendukung gaya hidup eco-friendly bagi masyarakat Semarang. Kami berharap, Air ev dapat menjawab kebutuhan mobilitas ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik. Kendaraan listrik ini juga sudah dapat dipesan secara resmi. Jadilah yang pertama memiliki Wuling Air ev,” ujar Angga, selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran menginspirasi Wuling dalam menciptakan nama mobil listriknya. Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar. Selain itu, pengisian daya Wuling Air ev juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Oleh karena itu, Wuling Air ev ‘Drive For A Green Life’ ini sesuai untuk konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

BERITA REKOMENDASI