Mengaspal di DIY, Hyundai Staria Terinspirasi Pesawat Luar Angkasa

YOGYA, KRJOGJA.com – Resmi mengaspal di Indonesia, Hyundai Staria kini juga telah mendarat di DIY. Kehadiran mobil ini, langsung direspons positif masyarakat. Hal tersebut disampaikan Adi Budi Setiawan, Branch Manager Hyundai Adisutjipto Yogyakarta, PT Sumber Baru Citra Mobil, Senin (30/8/2021), di sela menerima kunjungan Fajar Kusumawardhani SE, Direktur Pemasaran PT BP Kedaulatan Rakyat.

Menurutnya, mobil mewah yang telah tersedia di dilernya ini menawarkan desain eksterior premium yang terinspirasi dari pesawat luar angkasa. “Staria hadir dengan dua jenis pilihan, yaitu Staria Signature 7 dengan 7 tempat duduk dan Staria Signature 9 dengan 9 tempat duduk,” terang Adi di Dealer Jalan Laksda Adisutjipto Km 9 Yogya.

Kehadiran kendaraan delapan speed ini bukan hanya sebagai produk inovatif untuk mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan. Tetapi juga memungkinkan mereka mendapatkan akses kenyamanan maksimal dalam mendukung aktivitas produktif dan berharga. Pada tampilan luar menggambarkan siluet futuristik, kesan yang bersih, ramping, dan menyerupai pesawat luar angkasa. Bagian depan STARIA diperkuat grille yang berani dan eksklusif. Hyundai Staria menawarkan pilihan warna Creamy White, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic dan Shimmering Silver Metallic.

Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam pilihan Black one-tone Embroidered leather dan Brown two-tone Embroidered leather. “Sejak diluncurkan, kami juga sudah menerima pemesanan dari konsumen DIY dan sekitarnya,” pungkasnya. (Sal)

BERITA REKOMENDASI