New CB150X Resmi Hadir di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas

YOGYA, KRJOGJA.com – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas secara resmi memperkenalkan motor sport New CB150X. Perkenalan perdana ini diselenggarakan secara virtual di laman Facebook dan Instagram Honda Istimewa ID, Sabtu (18/11/2021). Launching juga dilakukan melalui event eksebisi di Jogja City Mall, Sabtu-Minggu (18-19/12/2021).

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus mengatakan, New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

BERITA REKOMENDASI