New Xpander Mengaspal di DIY, Hadir Lebih Gagah dan Mewah

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melanjutkan perkenalan edisi terbaru ”New Generation Crossover MPV” yaitu New Xpander dan New Xpander Cross.

Kedua model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya. Setelah diluncurkan virtual pada 8 November lalu, New Xpander diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Motor Show 2021, berlanjut ke kota-kota Indonesia.

Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales dan Marketing Division PT MMKSI menerangkan, sekarang model ini hadir lebih gagah dan lebih mewah. “Semua keunggulan tersebut tentunya ingin kami bagikan kepada konsumen kami di berbagai kota di Indonesia,” ungkapnya.

Di DIY perkenalan kendaraan ini berlangsung di diler PT Borobudur Oto Mobil Jalan Magelang Km 6 Yogya, Senin (15/11/2021). Branch Manager PT Borobudur Oto Mobil Jalan Magelang, Samuel W Suswanto menjelaskan untuk wilayah DIY dan Jateng kendaraan ini sudah mulai bisa dipesan. Turut mendampingi Adhi Purwanto Branch Manager Sales Dept PT Borobudur Oto Mobil Jalan Kolonel Sugiyono dan Kusmaryanto SE, Branch Manager Sales Dept PT Borobudur Oto Mobil Jalan Laksda Adisutjipto.

Samuel menyebut, ada banyak perbedaan pada Xpander yang baru saja diluncurkan dengan sebelumnya meskipun kategorinya minor. Tampilan eksteriornya termasuk bagian grill dan ban berbeda. Sedangkan interiornya lebih lux dan pendinginnya sudah digital.

“New Generation Crossover MPV ini hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan penumpang,” papar Samuel. (Sal)

BERITA REKOMENDASI