Penasaran Sosok New Peugeot 5008 SUV Allure Plus, Nih Penampakannya

SOSOK New Peugeot 5008 SUV Allure Plus semakin dekat bagi konsumen tanah air. Setelah menunggu sekian minggu, akhirnya SUV berkapasitas 7-seater dari brand Eropa yakni Peugeot menampakan diri di Indonesia.

Tepatnya pada malam hari pukul 23.00 WIB, line up New Peugeot 5008 SUV Allure Plus resmi berlabuh di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta (15/10/2021). Sosoknya langsung memadati area parkir kedatangan mobil dari mancanegara di Jakarta International Container Terminal (JICT), Tanjung Priok, Jakarta.

Untuk New Peugeot 5008 SUV Allure Plus dihadirkan dengan 3 varian warna yakni Pearl White, Nera Black dan Emerald Crystal. Jika dibandingkan dengan New Peugeot 3008 SUV, tipe 5008 SUV memiliki warna tambahan yaitu Emerald Crystal yang juga sangat menarik perhatian.

New Peugeot SUV 7-seater akan melalui proses kepabean di pelabuhan sebelum dikirim ke dealer resmi Astra Peugeot. Butuh 1 sampai 2 hari pengecekan dokumen berkenaan dengan unit untuk bisa lolos dan didistribusikan ke seluruh showroom Astra Peugeot.

“Untuk kawasan Jakarta dan Tangerang, Senin tanggal 18 Oktober, unit New Peugeot 5008 sudah bisa masuk showroom dealer Astra Peugeot. Sementara dealer Astra Peugeot Surakarta, Jawa Tengah dan Surabaya, Jawa Timur, plus 2 hari baru masuk showroomnya,” tukas Fajar Tjendikia, Finance & Marketing Department Head Astra Peugeot.

Customer dapat memiliki New Peugeot 5008 SUV varian Allure Plus dengan harga 775 Juta Rupiah on the road. Kini SUV yang ditawarkan oleh Astra Peugeot menjadi semakin lengkap untuk pasar Indonesia. Kini New Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus telah resmi masuk pasar Indonesia.(*)

BERITA REKOMENDASI