Roadshow 4 Kota Besar Honda Tampilkan Mobil Konsep N7X

Editor: Ary B Prass

BANDUNG, KRJogja.com– Honda menampilkan mobil konsep terbaru Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung. Pameran yang berlangsung hingga 13 Juni ini merupakan rangkaian roadshow mobil konsep N7X di 4 kota besar Indonesia, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Display N7X Concept di Bandung tampil di dalam kotak kaca disertai teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik  yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X. Pameran juga menampilkan Honda Brio Satya, Honda BR–V, Honda HR–V dan Honda City Hatchback RS.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, setelah World Premiere Mei lalu, mobil konsep N7X direspons antusias konsumen. “Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung, karena itu kami menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia,” ungkap Yusak.

Iwan Tjandradinata selaku Operational Director Honda Bandung Center menambahkan, pameran ini dilaksanakan dengan menaati protokol kesehatan ketat.

Mobil konsep ini dikembangkan sebagai mobil yang memadukan pengalaman berkendara menyenangkan dan kenyamanan premium. Dirancang dan dikembangkan Honda R&D Asia Pacific Co Ltd berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap. Dari tampak luar, menampilkan bodi ramping bergaris tajam, kap mesin kokoh dan ban besar untuk menyempurnakan tampilan yang kuat sekaligus elegan. (Sal)

BERITA REKOMENDASI