2 Guru Raih Juara Nasional, Homeshooling HSPG Adakan Wisuda dengan 3 Model

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Homeschooling HSPG mengadakan wisuda tahun ajaran 2020/2021 yang digelar dalam 3 cara/model (hybrid), yaitu wisuda secara drive thru, wisuda daring dan wisuda luring, Sabtu (19/6/2021). Wisuda kali ini, HSPG meluluskan 161 lulusan untuk semua jenjang, dengan rincian 20 lulusan jenjang SD, 42 lulusan jenjang SMP dan 99 lulusan jenjang SMA. Ada 1 siswa (SMA IPA) yang tidak lulus karena belum memenuhi persyaratan.

Direktur Homeschooling HSPG, Ir Kusnanto MM menjelaskan, untuk pelaksanaan wisuda drive thru, wisudawan cukup pengalungan samir, berfoto dan langsung pulang. Sedangkan wisuda luring ada seremonial di sekolah tapi hanya diikuti perwakilan wisudawan untuk mencegah kerumunan. Kemudian untuk wisuda daring, wisudawan mengikuti dari rumah masing-masing didampingi orang tua.

Dalam acara wisuda juga dibacakan capaian prestasi yang diraih guru dan siswa Homeschooling HSPG. Dalam acara Apresiasi Tutor Pendidikan Kesetaraan Indonesia Tahun 2021, guru Yessy Eka Ambarwati SPd meraih Juara 1 Tutor Inovatif, sedangkan guru Annisa Budhiarti SPd meraih Juara 1 Tutor Kreatif .

BERITA REKOMENDASI