2 Guru Raih Juara Nasional, Homeshooling HSPG Adakan Wisuda dengan 3 Model

Editor: Ary B Prass

Kemudian untuk prestasi peserta didik, Muhammad Natsir Fachruddin Suryatama berhasil menulis buku nonfiksi cerita dalam Bahasa Inggris dan mewawancarai beberapa tokoh terkenal melalui podcast. Alif Rakhan Ambara Winardi sebagai atlet panahan. Taradita Kalyana Yasmin meraih Juara 1 Kompetisi ‘PCC Piano dan Violin Open Online Competition 2020’ kategori Violin (Biola-Junior).

“Tahun ini jumlah lulusan Homeschooling HSPG yang melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi Negeri/Swasta juga meningkat. Hingga saat ini tercatat 43 orang melanjutkan kuliah dan itu pasti akan bertambah karena pendaftaran kuliah belum selesai,” kata Kusnanto kepada KRJOGJA.com disela acara wisuda.

Kusnanto berpesan kepada para lulusan untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan serta terus memperbaiki attitude-nya. HSPG juga berkomitmen meningkatkan sistem pendidikan yang berkualitas dan bermartabat melalui inovasi dan kreatifitas. “Homeschooling HSPG juga terus bermitra dengan Pemerintah dan masyarakat dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” pungkasnya. (Dev)

BERITA REKOMENDASI