Ajarkan Anak Gemar Matematika Melalui Lomba

JAKARTA, KRJOGJA.com – Matematika jangan menjadi mata pelajaran yang menakutkan, oleh karena itu sebaiknya orangtua mengajarkan anak gemar Matematika melalui lomba. Demikian Kusumaninghayu Sihpudyastuty selaku Customer Service Manajer Shinkenjuku,dalam siaran pers yang diterima KRJOGJA.com, Senin (6/9/2021). Shinkenjuku (Shinkenjuku Online) telah usai menggelar perhelatan lomba matematika ke-6 secara daring yang berlangsung mulai 24 Juli – 7 Agustus 2021.

Tujuan pelaksanaan Shinkenjuku Math Championship (SMC) kali ini adalah untuk membuat anak-anak meningkatkan kepercayaan dirinya dengan mengikuti lomba Matematika, mengubah momok lomba Matematika menjadi hal yang menyenangkan. Karena Shinkenjuku tidak hanya memberikan lombanya saja, tapi juga fasilitas pendukung sebelum mengikuti lomba yaitu buku Kangaeru.

“Dimana kami bantu anak-anak dengan materi persiapan lomba dengan bentuk soal yang menantang,” ujarnya.

Dari pelaksanaan lomba tersebut telah terpilih para pemenang dari masing-masing kategori kelas 1 sampai dengan kelas 6 SD dan berhasil membawa pulang hadiah senilai jutaan rupiah. Kegiatan ini selalu menjadi ajang lomba yang paling ditunggu-tunggu oleh para member Shinkenjuku, karena anak dapat menguji keterampilan kemampuan berpikirnya melalui soal-soal yang mempunyai tingkat kesulitan tinggi.

BERITA REKOMENDASI