Ajarkan Anak Gemar Matematika Melalui Lomba

Dalam kesempatan tersebut, Keiko Toyoizumi selaku Presiden Direktur PT Benesse Indonesia mengatakan, di tahun ini SMC sudah memasuki season ke 6. “Sebelumnya, kami melaksanakan lomba ini dengan 90 tempat offline seperti outlet-outlet, bersama dengan sekolah, dengan babak penyisihan dilakukan per daerah. Namun sejak pandemic ini, kami tetap melaksanakan kegiatan SMC secara online dengan anak-anak dari seluruh wilayah Indonesia,” terangnya.

Salah satu manfaat yang sangat dirasakan perubahannya oleh Orangtua yang anaknya mengikuti lomba ini adalah motivasi belajar anak jadi meningkat. Selain itu, anak menjadi menemukan moment yang seru dan menyenangkan ketika berhasil memecahkan soal-soal yang sulit sehingga kepercayaan dirinya bertambah.

“Di masa seperti ini sangat dibutuhkan kerjasama antara sekolah, orangtua, dan lembaga pendidikan, untuk terus memotivasi anak agar tetap semangat belajar,” ujar Sarah Aruan, selaku Marketing Manajer Shinkenjuku.

Shinkenjuku dipersiapkan khusus untuk membantu anak usia tingkat sekolah dasar dalam memahami konsep dasar matematika melalui soal-soal cerita dengan konsep yang menarik untuk menumbuhkan serta meningkatkan logika berpikir anak.

BERITA REKOMENDASI