Buka Wawasan Siswa, Biznet Adakan ‘Goes To School’

YOGYA, KRJOGJA.com – Bertempat di SMKN 2 Yogyakarta, Biznet yang merupakan perusahaan provider internet terkemuka di Indonesia menyelenggarakan program “Biznet Goes To School”, Senin (9/3/2020). Sebuah kegiatan yang bertujuan untuk membuka wawasan dan edukasi bagi para siswa-siswi mengenai perkembangan teknologi industri internet saat ini.

Program ini merupakan salah satu bentuk dukungan Biznet dalam dunia pendidikan, khususnya di Kota Yogyakarta. Acara ini dibawakan langsung oleh marketing executive branch Yogyakarta Muchammad Reza Saputra bersama team networks access Biznet yang diwakili oleh Fajar Wahyu Santoso dan project engineer Muhamad Dahlan sebagai pembicara.

Acara yang diadakan pada hari Senin, 9 maret 2020 mengangkat tema “Pengenalan Jaringan Internet dan Pelatihan Fiber Optic”.  Dengan diadakan kegiatan dari Biznet ini nantinya para siswa-siswi di SMKN 2 Yogyakarta dapat bisa lebih mengenal dan memahami jaringan fiber optic.

“Kegiatan Biznet Goes To School ini akan diselenggarakan secara rutin di sekolah yang berbeda setiap bulan,”kata Reza Saputra dalam siaran pers yang diterima KRjogja.com, Jumat (13/03/2020). (*)

BERITA REKOMENDASI