Dapur Sehat YIUY Siap Hadapi Tahun Ajaran Baru

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Diperkirakan proses belajar mengajar tahun ajaran baru mulai dari SD – SMA akan dimulai bulan Juli ini. Berbagai persiapan telah dilakukan pihak sekolah, salah satunya sekolah yang dibawah naungan Yayasan Insan Utama Yogyakarta (YIUY).

Humas YIUY, Yulian Bayu Rini SPd mengatakan kecil kemungkinan proses belajar mengajar secara tatap muka langsung dapat dilakukan saat ini. Kendati pendidikan pendidikan tetap akan dilaksanakan namun secara daring.

“Walau proses belajar mengajar secara online, namun prokol kesehatan tetap kami terapkan. Saat belajar mengajar dimulai, sekolah tetap buka dan para pengajar juga melakukannya di sekolah,” jelasnya, Kamis (09/07/2020).

Sebagai salah satu institusi pendidikan yang memperhatikan peningkatan gizi dan kesehatan, YIUY juga bersiap memulai mengaktifkan kembali Dapur Sehat. Dapur Sehat ini rencananya akan beroperasi mulai Senin (13/07/2020) mendatang.

Sementara itu, untuk mewujudkan Dapur Sehat tersebut, Bank BPD DIY turut mendonasikan bantuan dananya dalam company socialres ponsibility (CSR). Dana Rp 50 juta yang diberikan dialokasikan untuk membantu perbaikan Dapur Sehat Insan Utama agar dalam pelaksanaannya nanti bisa lebih meningkatkan mutu dan kualitas menu yang akan disajikan. (*)

BERITA REKOMENDASI