Guru TK Islam Al Azhar 31 Yogya Raih Penghargaan GTK Inspiratif

SLEMAN, KRJOGJA.com – Guru TK Islam Al Azhar 31 Yogyakarta, Chita Faradilla Ambarkusumawati SPd Gr mendapat penghargaan sebagai peserta terbaik di ajang Apresiasi GTK PAUD Inspiratif dan Inovatif tahun 2020. Chita menjadi yang terbaik bersama 9 guru sekolah lain dari seluruh Indonesia untuk kategori Guru TK Inspirarif dan Inovatif di Masa Pandemi.

Apresiasi GTK PAUD Inspiratif dan Inovatif diselenggarakan oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini (Dit GTK PAUD), Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan, Kemendikbud dalam rangka Hari Guru Nasional 2020. Acara penganugerahan telah dilakukan di Jakarta, 21 November 2020.

Chita mengatakan, dalam lomba tersebut dia membuat video pembelajaran berjudul ‘Bermain dan Belajar ‘Seru’ (Sederhana, Edukatif di Rumah) dengan Teknik 5M yaitu Meniru, Membuat, Melipat, Menjiplak dan Mencocokkan’. “Melalui video pembelajaran ini, kita ajak anak bermain sekaligus belajar. Bahannya simpel dan murah,” katanya kepada KRJOGJA.com, Kamis (26/11/2020).

BERITA REKOMENDASI