Kemendikbud Sabet 5 Penghargaan, Apa Saja?

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) pada tahun 2020 ini telah menggaet lima penghargaan sekaligus. Di bawah arahan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim, Kemendikbud menyabet penghargaan praktik baik penerapan e-katalog dan lokapasar dalam pengadaan barang jasa pada program Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) tahun 2020 oleh Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

“Kita bersyukur dan berbangga, pada tahun 2020 ini setidaknya ada lima penghargaan yang diterima @kemdikbud.ri. Pertama, Sistem Informasi Pengadaan Sekolah (SIPLah) Kemendikbud mendapatkan apresiasi sebagai praktik baik penerapan e-katalog dan lokapasar dalam pengadaan barang jasa pada program Aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK) tahun 2020 oleh Presiden Republik Indonesia,” kata Nadiem Makarim melalui akun Instagram pribadinya di @nadiemmakarim, dikutip pada Jumat (27/11/2020).

Penghargaan kedua diraih oleh Pusat Data dan Teknologi (Pusdatin) Kemendikbud dalam acara METAEDU atas “Outstanding performance for promoting the development of the smart education industry and the cooperation of the international education”.

BERITA REKOMENDASI