Mau Kuliah di Luar Negeri, Jangan Lupa Ikuti Pameran NIEC

YOGYA (KRjogja.com) – Salah satu keuntungan kuliah di luar negeri adalah para lulusannya akan memiliki jaringan global. Hal ini tidak saja penting bagi mahasiswa, namun juga bagi negara dari mana dia berasal.

"Lulusannya tentu memiliki kompetensi dunia, harapannya mereka akan kembali untuk membangun Indonesia, " kata CEO Naresy International Education Consultant (NIEC) Arnantyo Naresyworo kepada KRjogja.com, Jumat (23/09/2016).

Atas dasar pertimbangan itulah, NIEC menyelenggarakan Pameran Pendidikan di 3 Kota Indonesia, yaitu Tanjung Pinang, Yogyakarta dan Bali.
Yogyakarta menjadi kota kedua setelah Tanjung Pinang. 

Pameran di Yogyakarta akan berlangsung di Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta, Sabtu (24/09/2016) pukul 16.00 -20.00 WIB. Acara tersebut mengusung tema NICE Education Expo, Pameran Pendidikan Sekolah Luar Negeri bertema ‘Pergi, untuk Kembali Membangun Negeri’.

“Sebagai pusat pendidikan, kota ini menjadi daya tarik tersendiri untuk mengenalkan pendidikan di luar negeri,” imbuh Arnantyo. 
Rangkaian pameran pendidikan NIEC 2016 ini selanjutnya ditutup di Bali, tepatnya di Hotel Quest San Denpasar di Jalan Mahendradata, Minggu, 25 September 2016, pukul 15:00 – 20:00 Wita. 

NIEC, sejatinya sudah membantu ratusan siswa untuk mewujudkan mimpinya bisa kuliah di Luar Negeri. Bahkan, NIEC juga memberikan beasiswa khusus untuk calon yang dinilai berprestasi dan layak mendapatkannya.

Arnantyo menambahkan, acara gratis ini akan lebih baik bila siswa yang tertarik sekolah di luar negeri untuk mengajak orang tuanya untuk berdiskusi dan berkonsultasi bersama. “NIEC pasti akan membeber sejelasnya dan akan memberikan solusi dan panduan. Bila tertarik cukup registrasi di website NIEC: www.expo.niecindonesia.com, ” papar Arnantyo.

Untuk pameran pendidikan luar negeri kali ini, akan dihadiri oleh berbagai sekolah dari luar negeri, seperti Imagine Education Australia, Educo Global yang membawa sekolah sekolahnya dari Australia, Canada, Box Hill Institute, Browns Professional. (Apw)

BERITA REKOMENDASI