Pakai Ganja, Musisi Anji Ditangkap Polisi

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJogja.com– Lagi, artis menyalahgunakan narkoba. Kali ini Erdian Aji Prihatanto alias musisi Anji Manji. Ia kedapatan memakai narkoba jenis ganja, polisi menangkap Anji di studionya kawasan Cibubur pada Jumat (11/6/2021). Dia disebut ditangkap seorang diri.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo menyampaikan bahwa saat ini Anji masih diperiksa polisi. Menurut Ady, Anji dalam kondisi baik. “Ya saat ini Anji masih sedang menjalani pemeriksaan. Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman,” ucap Ady kepada wartawan, Minggu (13/6/2021). “Kami menangkap yang bersangkutan di salah satu studionya di wilayah komplek perumahan di wilayah Cibubur.”

Di balik kabar yang beredar, siapa sebenarnya sosok Anji yang juga mantan vokalis Drive ini?

Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan nama Anji Manji, atau Anji merupakan salah satu penyanyi serta penulis lagu yang cukup terkenal di Indonesia. Anji sendiri sudah berkecimpung di dunia musik dengan mengawali karirnya sebagai vokalis band Drive.

Anji lahir di Jakarta 5 Oktober 1979 silam, Anji merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Setelah memutuskan untuk hengkang sebagai vokalis band Drive, Anji memilih untuk bersolo karir dan mencetak beberapa tembang hits, salah satunya “Ternyata Cinta”.(*)

 

BERITA REKOMENDASI