Pekan Pendidikan Jogja Ke-4 Digelar, Apa Saja Kegiatannya?

YOGYA, KRJOGJA.com – Pekan Pendidikan Jogja ke-4 dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional bersiap dilaksanakan 2-8 Mei 2021. Kegiatan yang digelar secara daring dan luring ini akan menyuguhkan berbagai program menarik seperti webinar, talkshow, pameran hingga nonton film daring tentang pahlawan pendidikan Ki Hajar Dewantara.

Dr Sarjilah, Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya yang juga Ketua Penyelenggara Pekan Pendidikan Jogja ke-4 mengatakan gelaran tahun 2021 masih dilaksanakan secara daring dan luring. Menurut dia, untuk kegiatan luring akan dipusatkan di BBPPMPV Seni Budaya dan beberapa lokasi kolaborasi dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DIY.

“Program akan dimulai pada 2 Mei, dengan pembukaan di BBPPMPV Seni dan Budaya, akan ada pertunjukkan dari SMKI Yogyakarta dan wayang climen. Pembukaan akan disiarkan langsung dan dipublikasikan juga lewat Youtube 11 UPT Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan di DIY,” ungkapnya dalam temu media di Balai Tekkomdik DIY, Kamis (29/4/2021) siang.

BERITA REKOMENDASI