Roadshow #internetBAIK Hadir di Yogya

YOGYA (KRjogja.com) – Sosialisasi dan edukasi mengenai pemanfaatan internet secara bertanggung jawab, aman, kreatif, dan inspiratif (BAIK) digelar Telkomsel di 12 kota di berbagai wilayah di Indonesia. Kampanye ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk membangun ekosistem digital yang positif dan konstruktif bagi masyarakat Indonesia.

“Telkomsel telah menghadirkan berbagai produk dan layanan seluler untuk membuka akses komunikasi serta melengkapi gaya hidup masyarakat Indonesia. Secara konsisten kami membangun ekosistem digital untuk dapat memberikan the best digital experience bagi pelanggan. Untuk itu, kami memiliki kewajiban untuk membangun ekosistem digital yang positif. Kamipun bertanggung jawab untuk mengedukasi dan memberikan teladan bagi masyarakat Indonesia perihal penggunaan teknologi informasi dan komunikasi yang dapat memberikan nilai tambah bagi kita semua,” jelas GM Sales Region Jateng & DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno, Selasa (2/7/2016).  

#internetBAIK merupakan kampanye cyber wellness meliputi rangkaian aktivitas sosialisasi dan workshop yang ditujukan bagi segmen anak-anak dan remaja sebagai entry level pengguna internet, serta para orangtua dan guru yang berperan sebagai pengawas dan pendamping.
“Melalui #internetBAIK, kami mendorong anak-anak, orangtua, dan guru untuk mampu memanfaatkan internet secara produktif, tidak sebatas sebagai pengguna namun juga untuk berkreasi menghasilkan sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” tambah Djony.

Dalam rangkaian kegiatan #internetBAIK yang berlangsung selama empat hari di masing-masing kota hingga akhir tahun ini, Telkomsel mengunjungi Yogyakarta, Tenggarong, Nunukan, Tasikmalaya, Kupang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Banyuwangi, Manokwari, Bantaeng, dan Bekasi. Kampanye ini melibatkan ICT Watch, Yayasan Kita dan Buah Hati, serta Kakatu sebagai mitra yang berkompeten dan memiliki concern yang tinggi terhadap pemanfaatan internet secara BAIK. (*)

 

BERITA REKOMENDASI