Sekolah Berharap Vaksinasi Guru Segera Diselesaikan

YOGYA, KRJOGJA.com – Pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka di DIY sudah semakin dekat? menjadikan sekolah terus mengencarkan sejumlah persiapan. Khususnya yang berkaitan dengan penegakkan protokol kesehatan (Prokes) 5 M, termasuk soal adaptasi kebiasaan baru dalam pembelajaran. Karena hanya dengan cara tersebut penularan Covid-19 akan bisa ditekan.

“Menjelang pelaksanaan pembelajaran tatap muka, sejumlah persiapan terus kami intensifkan. Mulai dari izin dari orangtua, pembentukan Satgas Covid-19 di sekolah, penegakkan Prokes (5M) sampai waktu pembelajaran. Selain beberapa hal tersebut, sosialisasi dan edukasi terkait dengan Prokes bagi siswa juga kami gencarkan,” kata Kepala SMK PIRI 2 Yogyakarta, Hadianto Sahputra MPd di Yogyakarta, Jumat (2/4/2021).

Hadianto mengungkapkan, supaya guru bisa merasa nyaman saat pembelajaran tatap muka dilaksanakan, dirinya berharap program vaksinasi bisa segera diselesaikan. Pasalnya sampai saat ini dari 26 guru dan karyawan yang ada baru 2 guru yang sudah divaksin. Mengingat vaksinasi tersebut sangat penting, dirinya berharap guru-guru bisa segera mendapatkan vaksin.

“Saya berharap pelaksanaan vaksinasi bisa segera diselesaikan. Hal itu penting,karena sampai saat ini masih banyak guru dan karyawan yang belum di vaksin,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI