Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT

YOGYA (KRjogja.com) – Telkomsel mendukung generasi muda dalam mempersiapkan diri bersaing secara global di tingkat internasional. Mengambil tema “Get Inspired, Be The Next” Telkomsel menggelar IndonesiaNEXT, sebuah program sertifikasi ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan mempersiapkan keahlian profesi mahasiswa dalam menghadapi persaingan global yang lebih kompetitif.

Seiring kemajuan teknologi dan perkembangan dunia yang semakin cepat, dibutuhkan generasi muda yang mampu dan handal dalam menghadapi berbagai tantangan yang terus berubah. Persaingan bisnis yang semakin ketat membuat generasi muda harus memiliki kualitas yang dibutuhkan baik secara akademis maupun profesional untuk dapat bersaing di tingkat nasional bahkan internasional.

“Generasi muda kita harus memiliki kualitas yang baik sehingga mampu bersaing dalam bisnis yang semakin ketat di tingkat internasional. Telkomsel selalu berupaya untuk mendukung pengembangan kemampuan dan pengetahuan mereka tersebut. Untuk itu kami gelar IndonesiaNEXT sebagai bentuk tanggung jawab Telkomsel dalam memajukan generasi muda Indonesia serta wadah untuk meningkatkan kapasitas dan mempersiapkan keahlian profesi mereka,” ujar EVP Area Jawa Bali Telkomsel, Ririn Widaryani, Kamis (8/12/2016).  

Rangkaian program IndonesiaNEXT diadakan di enam perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia, yakni Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya (25 Oktober), Universitas Sumatera Utara (USU) Medan (14 November), Universitas Indonesia (UI) Depok (17 November), Institut Teknologi Bandung (ITB) (21 November), Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar (28 November), dan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta (8 Desember). (*)

BERITA REKOMENDASI