UCY Lantik 11 Pejabat Baru

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY) melantik 11 pejabat baru di dalam struktural kampus, Jumat (15/11/2019). Sebanyak 11 pos jabatan tersebut mulai dari Wakil Rektor (Warek), Dekan, Ketua Lembaga hingga Kepala Biro.

Rektor UCY, Ciptasari Prabawanti SPSi MSc Phd menjelaskan jika pelantikan pos jabatan baru ini untuk melengkapi kebutuhan menajerial di rektorat. Menurutnya pos-pos yang telah ada saat ini cukup efektif, namun perlu lebih ditingkatkan lagi.

“Kami berharap para pejabat baru ini selalu bersinergi dengan jajaran di bawahnya, komunikatif dengan seluruh lingkungan kampus. Tak lupa untuk selalu melaporkan hasil kerja secara periodik tiga bulan sekali,” ujar Rektor

Ciptasari Prabawanti juga menyampaikan masih banyak PR yang harus dibenahi di jajaran struktural rektorat. Ia berharap dengan pemimpin baru, bidang-bidang yang d ibawahnya akan tumbuh dan bergerak positif untuk membawa UCY ke arah yang lebih baik.

Adapun posisi ke-11 jabatan tersebut yakni Wakil Rektor I diemban oleh Paryanto SAg, Wakil Rektor III dijabat Farid Iskandar SH. Sedangkan Dekan Fakultas Ekonomi diisi oleh Hanan Wihasto SE MM dan untuk Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan diemban Ahmad Nasir SPd MPd.

Untuk posisi Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dijabat Eka Priambodo SH MH. Sementara Hery Kristiyanto ST MT mengisi pos Ketua Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat.

Adapun posisi Ketua Lembaga Dakwah dan Pembangunan Masyarakat diemban Dra Difla Nadjih MS. Untuk posisi Ketua Lembaga Studi dan Bantuan Hukum diisi Shabaruddin SH.

Sedangkan Kepala Biro Akademik Penjaminan Mutu dan Keislaman dijabat Sami Kanda Dipura SE. Untuk jabatan Kepala Biro SDM Keuangan dan Umum diisi Andityas Suryantoro SKom serta Kepala Biro Admisi Kemahasiswaan Humas dan Alumni diemban Ali Audah SPd MA.  (Dol)

UCY

BERITA REKOMENDASI