UNISA Yogyakarta dan SMA N 1 Banjar Gelorakan Semangat Belajar

BANJAR, KRJOGJA.com – Peringatan hari sumpah pemuda masih menyisakan moment berharga bagi SMA N 1 Banjar – Kabupaten Banjar Patroman Jawa Barat. Pada tanggal 28 oktober 2020, 09.00 WIB yang lalu, acara bertajuk dari SMA N 1 Banjar untuk Indonesia Unggul dan Bangkit menjadi tajuk utama kiprah pemuda-pemudi untuk memahami arti penting pendidikan.’

Acara tersebut bekerjasama dengan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta yang bertindak sebagai narasumber untuk mensosialisasikan kampus berwawasan kesehatan. “Penting bagi kita memanfaatkan hari penuh dengan sejarah ini, bukan untuk bernostalgia dan mengisi hari libur saja, namu kembali melihat bahwa pendidikan itu harus diperjuangkan dimanapun dan bagaimanapun kondisinya, apalagi di masa pandemic dengan PJJ ini,” ujar Imas Marspiah, M.Pd, guru bimbingan konseling SMA N 1 Banjar.

Acara ini memanfaatkan ruang digital zoom dengan peserta siswa SMA/SMK/MA se-kabupaten Banjarpatroman, orang tua wali SMA N 1 Banjar dan majelis guru BK se-kabupaten Banjarpatroman.

BERITA REKOMENDASI