BSI

Biaya Kuliah S2 Kampus STMIK Nusa Mandiri Dapat Diangsur

JAKARTA, KRJOGJA.com – Biaya kuliah kadang jadi pokok masalah, saat ingin lanjut pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Setelah lulus sarjana biasanya timbul pertanyaan akan lanjut kuliah atau bekerja. Biasanya hal utama yang jadi pertimbangan yakni soal biaya, kecuali mendapatkan tawaran beasiswa studi lanjut. Tentu biaya bukan lagi masalah.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri membuka Program Magister Ilmu Komputer (S2). Ada tiga bidang konsentrasi yakni Image Processing, Software Engineering dan Data Mining. Tersedia pula kelas reguler dan kelas non reguler. Dimana semua perkuliahan dilakukan di luar jam kerja. Dan Biaya kuliah dapat diangsur.

Dwiza Riana, Ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan STMIK Nusa Mandiri program studi Magister Ilmu Komputer membuka kelas untuk perkuliahan mulai Maret 2021.

“Perkuliahan hanya satu setengah tahun dan biaya kuliah dapat diangsur serta memberikan beasiswa pada alumni juga beasiswa profesi guru,” ujar Dwiza dalam keterangan pers. Jumat (11/12).

Ia menjelaskan progam Magister Ilmu Komputer juga menerima lulusan sarjana semua jurusan dan bebas biaya Sumbangan Sarana Pendidikan atau SSP.

“Hal ini tentunya bermaksud menyisir semua kalangan generasi yang punya keinginan serta tekad yang kuat untuk melanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi agar pendidikan dapat merata di semua kalangan,” katanya.

Dwiza mengutarakan menjadi peran perguruan tinggi dalam membuka kesempatan pendidikan tinggi bagi generasi muda saat ini untuk membangun negeri menuju Indonesia maju.

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi line 083140707813 (Wawan). Karena Jadi Magister Nusa Mandiri Tempatnya,” tutup Dwiza.

BERITA REKOMENDASI