BSI

BSI Radio Kembali Mengudara Dalam Versi Digital

JAKARTA, KRJOGJA.com – BSI Radio bertransformasi dengan akan segera kembali mengudara secara digital. Stasiun media informasi ini akan melalukan re-launching pada Senin (21/12). Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kini sedang berupaya membangun media radio versi digital.

Muhammad Tsabit selaku Kepala BSI-TV dan Radio mengatakan bahwa kembalinya BSI-Radio setelah bertransformasi dalam bentuk digital upaya sebagai membayar keinginan penikmat setianya yang menginginkan kembalinya BSI-Radio mengudara.

“Dengan membuat program-program yang kekinian sesuai generasi sekarang, BSI-Radio melalui re-launchingnya yang pastinya akan menarik, menghibur, juga mendidik seluruh lapisan masyarakat Indonesia khususnya Sobat BSI di mana pun berada,” tuturnya, Selasa (16/12).

Dalam penjelasannya, Tsabit mengatakan bahwa BSI-Radio ini akan menyediakan mata acara pendidikan, informasi, edukasi, entertainment, lifestyle, dan hiburan.

“Target pendengar setia kami merupakan remaja hingga dewasa, berusia 15 sampai 30 tahun, dengan segmen kelas B (menengah ke atas) dan kelas C (menengah ke bawah),” pungkasnya.

Ia berharap kembalinya BSI-Radio yang telah bertransformasi secara digital ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dari segala segmen pasar serta dapat mengambil andil dalam memberikan informasi yang aktual bagi generasi kini. (*)

BERITA REKOMENDASI