BSI

Bukti Komitmen STMIK Nusa Mandiri, Peringkat Affiliations Versi SINTA Kembali Meningkat

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri kembali buktikan komitmennya dengan peringkat affiliations yang terus meningkat versi Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (Kemenristek/Brin). Peringkat affiliations STMIK Nusa Mandiri meningkat pada posisi 145 rangking nasional dan peringkat 98 skala nasional dalam tiga tahun terakhir. Berdasarkan data dari laman https://sinta.ristekbrin.go.id/ pada Jumat, 20 November 2020.

Dr Dwiza Riana, Ketua STMIK Nusa Mandiri menyampaikan ini merupakan sebuah komitmen seluruh dosen-dosen kampus STMIK Nusa Mandiri yang semakin menyadari bahwa tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi tidak hanya sebatas pengajaran, akan tetapi juga pada penelitian, melakukan publikasi ilmiah, mengikuti seminar-seminar dan pengabdian pada masyarakat.

“Peningkatan ini tak lepas dari upaya seluruh dosen-dosen kampus STMIK Nusa Mandiri yang terus meng-update jejak-jejak digitalnya pada laman SINTA,” ungkapnya dalam keterangan pers. Jumat (20/11)

Ia mengatakan meningkatnya peringkat nasional kampus STMIK Nusa Mandiri versi Kemenristek/Brin ini merupakan pencatatan jejak digital seluruh dosen-dosen kampus STMIK Nusa Mandiri yang senantiasa memperbaharui hasil karya-karya ilmiahnya yang telah dipublikasi pada laman SINTA termasuk buku-buku karya dosen-dosen kampus STMIK Nusa Mandiri yang telah terbit.

“Semoga hal ini tetap menjadi semangat seluruh dosen-dosen kampus STMIK Nusa Mandiri untuk terus meningkatkan dan memperbaharui karya ilmiahnya dan publikasi ilmiahnya agar peringkat rangking nasional kampus STMIK Nusa Mandiri juga terus meningkat,” tutup Dwiza. (*)

BERITA REKOMENDASI