BSI

Jadi Sarjana Tak Perlu Takut Biaya Mahal, Universitas Nusa Mandiri Punya Solusi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Universitas Nusa Mandiri (UNM) memberi solusi atas kendala biaya kuliah yang dihadapi bagi calon sarjana. UNM telah bekerjasama  dengan Danacita (PT Inclusive Finance Group) untuk mempermudah mahasiswa melakukan pembayaran kuliah.

Kerjasama tersebut ditandatangani, Kamis (29/4) di gedung Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, Jl Dewi Sartika, H Abdul Hamid No 77, RT 8/RW 4, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Salah satu pertimbangan kerjasama ini karena menjadi sarjana merupakan mimpi setiap orang dengan harapan punya masa depan yang lebih baik dari saat ini.

Punya gelar sarjana segala rencana masa depan akan lebih mudah dirancang, baik menjadi seorang pekerja ataupun menjadi pengusaha. Dengan menjadi sarjana punya bekal ilmu yang cukup untuk memulai segala rencana masa depan yang lebih indah. Akan tetapi, melanjutkan studi ke perguruan tinggi banyak yang masih terkendala biaya.

Penandatangan kerjasama ini dilakukan oleh Sigit Swasono sebagai ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri dan Alfonsus Dwianto Wibowo sebagai direktur utama PT Inclusive Finance Group.

Sigit menyampaikan kerjasama ini adalah bukti komitmen Yayasan Indonesia Nusa Mandiri yang menaungi Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang peduli terhadap kemajuan generasi bangsa.

“Dengan kerjasama ini, maka generasi muda bangsa ini yang ingin melanjutkan kuliah jadi sarjana tak perlu ragu lagi dengan kendala biaya, karena di Universitas Nusa Mandiri (UNM) memmbayar kuliah menjadi mudah dan dapat dicicil tanpa bunga alias 0%” ungkapnya melalui pesan teks, Jumat (30/4).

Sementara itu, Alfonsus Dwianto Wibowo sebagai direktur utama PT Inclusive Finance Group mengatakan melalui Danacita bayar kuliah akan menjadi lebih mudah dan terjangkau, karena bisa dicicil sd 12 bulan.

“Sesuai dengan tagline kami ‘Solusi Cerdas Bayar Kuliah dan Kursus’. Maka diharapkan dengan kerjasama ini mahasiswa dapat terbantu dalam hal biaya kuliah,” katanya. (*)

BERITA REKOMENDASI