BSI

Kembangkan Wawasan Pelajar Lewat Webinar Dirgahayu M-Tryout

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dalam Rangka memperingati HUT ke-3 aplikasi M-Tryout berhasil melangsungkan webinar ‘Dirgahayu M-Tryout’ dengan bertajuk ‘Start New Beginning’ ini dilangsungkan secara semi daring melalui zoom cloud meetings, channel youtube M-Tryout, live instagram di mtryout.app serta di Aula Rektorat UBSI, Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Muhammad Ghani, CEO M-Tryout menyampaikan pada HUT ke-3 M-Tryout ini melangsungkan webinar dengan menghadirkan narasumber yang mampu menginspirasi generasi milenial, agar mampu raih cita-cita dan mimpi di masa depan.

Hafifah salah satu peserta Webinar Dirgahayu M-Tryout menanggapi kegiatan webinar yang berlangsung pada Senin, (30/11). “Kegiatan ini sangat membantu saya sebagai pelajar untuk mendapatkan wawasan yang lebih luas lagi,” tuturnya.

Ia mengaku sebagai generasi milenial sepertinya perlu adanya arahan dalam menjalani hidup, beruntungnya ia mendapatkan berbagai motivasi serta inspirasi dari pemateri yang hadir pada Dirgahayu M-tryout HUT ke-3 seperti Nadia Soekarno, Anastasia Praditha dan Ripan Karlianto.

“Pelajar saat ini tuh sedang difase-fase malas belajar karen pandemic effect dan M-tryout hadir memberikan tokoh milenial yang menginspirasi dan memotivasi kami,” pungkasnya.

Pesan yang ia dapatkan setelah mengikuti yakni harus percaya diri kepada diri sendiri dan berani dalam mengambil keputusan.

“Dari hasil mengikuti webinar ini, ada dua hal penting yang saya dapatkan antara lain percaya diri dan berani. Karena tanpa itu kita nggak akan maju ke depannya, itu sih yang paling aku ingat setelah tadi mengikuti kegiatan webinar Dirgahayu M-Tryout,” jelasnya.

Ia mengungkapkan sangat terinspirasi oleh Nadia Soekarno. “Aku sangat terinspirasi dengan multitasking yang dilakukan Kak Nadia, ia dapat mengerjakan banyak aktivitas dengan baik dan tetap bisa merencanakan planning hidupnya ke depan,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI