BSI

Keuntungan Memilih Kuliah di Universitas BSI Yogyakarta

YOGYA, KRJOGJA.com – Hasrat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi pasti dimiliki oleh masing-masing anak yang duduk di bangku SMA atau SMK. Mereka pasti akan berlomba-lomba dalam menggali potensi dan minat untuk melanjutkan Pendidikan yang lebih tinggi sesuai minat mereka.

Menurut, Kepala Kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Yogyakarta, Erlangga Brahmanto, tidak sedikit pula dari mereka yang curi-curi start sekadar browsing menggunakan gadget, kampus mana yang sekiranya menarik dan masuk dalam angan-angan mimpi mereka.

“Dunia sistem informasi dan dunia kuliner sekarang menjadi favorit, kenapa favorit? Di masa covid-19 sekarang orang cenderung berpikir mendapatkan peluang pekerjaan yang menghasilkan uang tetapi cukup di rumah saja karena adanya physical distancing,” tutur Erlangga dalam rilis yang diterima, Jumat (27/2).

Orang cenderung menggunakan teknologi untuk berkreasi dan menghasilkan uang. Sebagian orang juga melirik kuliner sebagai bisnis yang menjanjikan dimasa pandemi karena selama ini masih dibatasi untuk keluar rumah.

“Dihimbau tidak berkerumun, padahal orang-orang butuh makan juga. Oleh sebab itu bisnis kuliner yang dipasarkan lewat online menjadi bisnis yang menjanjikan,” pungkasnya.

Universitas BSI kampus Yogyakarta mempunyai program studi yang bisa menjadikan mimpi menjadi nyata serta bertahan di masa pandemi ini terlaksana.

“Di Universitas BSI Yogyakarta ini ada prodi Sistem Informasi dan Perhotelan yang difasilitasi dengan Wisma BSI sebagai fasilitas untuk perkuliahan mahasiswa prodi Perhotelan dengan akreditasi A,” ujarnya.

Ia menambahkan kampus ini juga tidak ketinggalan dengan program DS yaitu Diploma-Sarjana yang menjadikannya semakin lengkap dalam menggapai cita-cita dimasa sulit seperti sekarang.

BERITA REKOMENDASI