BSI

Kuliah di UBSI Bisa Dicicil, Hanya Dengan Ratusan Ribu Sudah Bisa Kuliah

KULIAH menjadi keinginan banyak orang guna menyiapkan masa depan yang lebih baik. Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) telah dibuka untuk periode Maret 2021. Guna meringankan dan membantu calon mahasiswa, UBSI akan beri keringanan pembayaran kuliah dengan dicicil.

Terobosan ini terwujud dari kerjasama antara kampus UBSI dengan PT Pinduit Teknologi Indonesia (Pintek) yang telah menjalin kerja sama untuk saling mendukung setiap kegiatan perkuliahan. Salah satunya memberikan akses pendanaan biaya kuliah untuk mahasiswa baru periode Maret 2021.

“Dalam kerja sama ini, Pintek mendukung UBSI sebagai media pembayaran kuliah dengan dicicil,” tutur Kepala Bagian Marketing and Communication (Marcom), Achmad Baroqah Pohan, Senin (25/1).

Cukup dengan mendaftar melalui aplikasi M-PMB UBSI atau di link bit.ly/apppmbubsi2020, lalu lakukan ujian saringan masuk secara online, setelah itu pilih metode pembayaran melalui Pintek.

“Dengan 3 langkah mudah tersebut, kamu bisa langsung mulai belajar di kampus UBSI per Maret 2021, hanya dengan Rp 600 ribuan per bulan, ” papar Achmad.

Namun ada syarat dokumen yang perlu dilengkapi agar bisa melakukan pembayaran dengan cicilan melaui Pintek. Antara lain Kartu Tanda Penduduk (KTP) penjamin, Selfie dengan KTP, Kartu Keluarga (KK) penjamin, mutasi rekening bank, dan screenshoot virtual account mahasiswa UBSI.

“Hanya dengan cicilan mulai dari Rp600 ribuan perbulan, kamu bisa langsung mulai kuliah diperiode Maret 2021. Dibukanya perkuliahan pada periode Maret 2021 bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada lulusan SMA/sederajat maupun masyarakat luas yang ingin segera menikmati perkuliahan di kampus UBSI tanpa harus menunggu periode September 2021,” jelasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI