BSI

Program Studi Broadcasting Paling Cocok Buat Anak Milenial

JAKARTA, KRJOGJA.com – Anak Milenial suka sekali tantangan. Mereka sangat cocok jika mengambil jurusan kuliah di program studi Broadcasting. Program Studi (prodi) Broadcasting, sangat cocok buat Milenial yang punya minat di bidang komunikasi dan sangat kreatif. Anak Milenial tidak akan mati gaya masuk prodi Broadcasting.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sediakan prodi Broadcasting/Penyiaran dengan jenjang Diploma Tiga (D3). Kuliah singkat, namun punya banyak bekal yang mumpuni di dunia kerja khususnya dunia penyiaran.

“Prodi Broadcasting kampus Universitas BSI menerapkan kurikulum demi menciptakan SDM yang ahli di bidang televisi, film dan radio. Dengan membekali pengetahuan dan praktik langsung produksi pada program televisi, film dan radio,” ungkap Munanjar, Kepala Program Studi Penyiaran kampus UBSI, dalam keterangan pers, Kamis (11/2).

Ia menyebut, prodi Broadcasting paling cocok buat anak Milenial yang ingin punya bekal kompetensi dan bekerja di bidang penyiaran.

“Prospek karir lulusan Broadcasting juga sangat sesuai dengan jiwa Milenial yang punya segudang ide kreatif. Yakni Produser, Kameramen, Editor, News Anchor, Content Creative, Direktor, Reporter, Script Writer dan Accouncer,” paparnya.

Saat ini, menurutnya, kampus Universitas BSI sudah membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) yang akan kuliah di periode Maret 2021. Sudah masuk gelombang ke IV (3 Februari 2021 hingga 8 Maret 2021).

“Ayo segera daftarkan diri melalui aplikasi PMB UBSI yang dapat di download di Google Play Store dengan biaya kuliah yang bisa dicicl. Banyak kemudahan untuk menggapai mimpi, jadi tunggu apalagi, Kuliah…?? BSI Aja !!,” tutup Munanjar.

BERITA REKOMENDASI