BSI

PT Zahir Internasional Berikan Apresiasi Mahasiswa Universitas BSI Solo

SOLO, KRJOGJA.com – PT Zahir Internasional merupakan salah satu perusahaan yang didirikan oleh putra bangsa yang mengembangkan perangkat lunak akuntansi. Dalam rangka mempersiapkan mahasiswa agar memiliki SDM yang unggul, PT Zahir Internasional berikan apresiasi kepada mahasiswa yang mendapatkan nilai tertinggi pada sertifikasi yang diadakan olehnya.

“PT Zahir Internasional juga memberikan apresiasi dari kepada Mahasiswa Universitas BSI kampus Solo yang memiliki nilai tertinggi pada sertifikasi,” Kepala Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo, Chandra Agustina, Senin (22/3).

Kali ini, nilai terbaik diperoleh Rinda Yanuar, salah satu mahasiswa program studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Solo. Rinda Yanuar pun mendapat apresiasi atas prestasi yang diraihnya dalam sertifikasi kompetensi Zahir yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

“Selamat kepada Rinda Yanuar atas prestasi yang diraih. Tetap semangat dalam menjalani aktifitas berkuliah secara daring tanpa berhenti untuk berprestasi,” pungkas Chandra.

Ia mengatakan, Universitas BSI selalu menghimbau mahasiswanya untuk tetap semangat dan terus berprestasi. Walaupun perkuliahan dilaksanakan secara daring, namun bukan menjadi halangan untuk terus menoreh prestasi.

“Semoga ini juga dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki. Kami juga berterima kasih kepada PT Zahir Internasional yang memberikan apresiasi kepada mahasiswa kami sehingga akan meningkatkan semangat mahasiswa dalam meraih prestai lainnya di waktu yang akan datang,” tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI