BSI

STMIK Nusa Mandiri Akan Hadirkan Webinar Pahlawan Inovasi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri bekerjasama dengan Yayasan Puteri Indonesia akan menggelar webinar Pahlawan Inovasi. Kegiatan dengan tema Generasi Mandiri, Pahlawan Masa Kini akan hadirkan Sonia Fergina Citra, Miss Universe Indonesia 2018 dan Prof Roy Darmawan, Direktur CSEL Universitas Indonesia (UI). Acara ini akan dilaksanakan secara live via Zoom, You Tube Nusa Mandiri, Instagram Nusa Mandiri. Pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB, Kamis (26/11) mendatang.

Achmad Rifai, Kepala Marketing dan Komunikasi STMIK Nusa Mandiri mengatakan selain dalam rangka peringati hari Pahlawan, webinar ini juga sebagai dorongan dan motivasi generasi milenial sebagai generasi yang mandiri yang siap menjawab tantangan masa depan dengan inovasi-inovasi terbarukan.

“Untuk generasi masa kini, ayo segera daftarkan diri pada link bit.ly/Daftar-Pahlawan-Inovasi-2020 dengan melakukan pembayaran melalui rekening Bank Mandiri 123-000-111-3804 an Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi narahubung 089517796663,” ujar Rifai dalam keterangan pers. Senin (16/11).

Ia menyebutkan kegiatan webinar ini didukung oleh M-Tryout, Milenianews dan Nusa Mandiri, Sobat Sekolah sebagai media partner.

“Generasi mandiri yang punya banyak kreatifitas tentunya akan ikut kegiatan ini, karena akan banyak ilmu pengetahuan dan wawasan yang akan diperoleh pada acara ini,” ungkapnya. (*)

BERITA REKOMENDASI