BSI

STMIK Nusa Mandiri Luncurkan Beasiswa Hebat

JAKARTA, KRjogja.com – Berkontribusi mencerdaskan kehidupan bangsa melalui Perguruan Tinggi, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri meluncurkan dua jenis Program Beasiswa Hebat, yakni (1) Beasiswa Prestasi Hebat dan (2) Beasiswa Talenta Hebat.

Beasiswa ini merupakan implementasi kampus STMIK Nusa Mandiri untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada siswa/i yang berprestasi dan berbakat agar mengenyam pendidikan tinggi.

Ahmad Rifa’i selaku Head Marketing Communication STMIK Nusa Nandiri mengungkapkan bahwa Program Beasiswa Prestasi Hebat sendiri terdiri dari dua kategori. Pertama memiliki prestasi kejuaraan/lomba dalam bidang akademik seperti olimpiade science, karya ilmiah, cerdas cermat dan lain-lain. Lalu kedua bidang non akademik, seperti prestasi di bidang olahraga, seni, budaya, musik dan lainnya. Kategori kedua yakni beasiswa yang diberikan kepada siswa/i yang lulus pada tahun 2019, 2020, 2021 dengan rata-rata Rapor minimal 70.

“Sedangkan jenis beasiswa kedua adalah Program Beasiswa Talenta Hebat yang diberikan kepada siswa/i dengan bakat/talenta tertentu yang diakui oleh masyarakat dan telah dipublikasi dalam media sosial/media pemberitaan atau telah diberikan penghargaan, contohnya Hafidz Quran, Influencer, Selebgram, Youtuber, Vlogger, Startup,” ujarnya, Kamis (05/10).

Rifai menjelaskan bahwa pendaftaran beasiswa batch pertama ini mulai dibuka 01 November 2020 – 05 Januari 2021, dengan link pendaftaran http://bit.ly/BeasiswaHebat2021.

“Nantinya siswa/i yang telah mendaftarkan diri harus mengikuti seleksi wawancara dan TPA melalui aplikasi M-Tryout. Buat adik-adik gunakan kesempatan basiswa ini untuk meraih masa depannya di STMIK Nusa Mandiri, karena kendala bukan lagi penghalang untuk meraih cita-cita,” tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI