BSI

UBSI Bersama WTD Siap Gelar Talk Show Indonesia

JAKARTA, KRJOGJA.com – World Tourism Day (WTD) bekerjasama dengan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) siap menggelar talk show Nasional. Talk Show ini mengangkat tema Indonesia Tourism Outlook 2021 & Beyond. Akan disiarkan live on Zoom dan El Jhon TV. Pukul 09.00-11.00 WIB, Rabu (27/1) besok lusa.

Achmad Baroqah Pohan, Kepala Marketing dan Komunikasi BSI Group mengatakan di talk show Nasional ini UBSI sebagai pendukung utama kegiatan, tentunya akan mensupport secara penuh untuk kesuksesan acara ini. Kegiatan ini akan membicarakan tentang prospek pariwisata Indonesia dan akan menghadirkan Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai Keynote Speaker.

“Serta empat narasumber lainnya yakni Sapta Nirwandar, Chairman Indonesia Tourism Forum juga Wakil Menteri Pariwisata 2011-2014, Azril Azahari, Ketua Ikatan Cendikiawan Pariwisata Indonesia, Hera Oktadiana, Akademisi dan Peneliti dari James Cook University Australia dan STP Trisakti serta Martinus Johnnie Sugiarto, CEO El John Indonesia,” ujar Achmad dalam keterangan pers usai gladi bersih bersama panitia, Senin (25/1).

Katanya lagi, acara ini akan dipandu oleh Agus Canny selaku Ketua Yayasan Hari Pariwisata Dunia sebagai Host dan Ani Wijayanti, Dosen FEB UBSI sebagai Moderator.

“Acara ini sediakan mengundang peserta dari kalangan akademisi, DUDI, Asosiasi dan masyarakat umum. Untuk link pendaftaran melalui bit.ly/WTDSeries-1,” tutupnya.

BERITA REKOMENDASI