Good Doctor Technology Indonesia dan The London School of Public Relations Communication & Business Institute meluncurkan ‘Good Knowledge, Good Health’

JAKARTA, KRJOGJA.com – Good Doctor Technology Indonesia (GDTI) berkolaborasi dengan The London School of Public Relations (LSPR) Communication & Business Institute meluncurkan program edukasi ‘Good Knowledge, Good Health’ atau ‘Pengetahuan yang Baik, Kesehatan yang Baik’.

Demikian diungkapkan Managing Director Good Doctor, Danu Wicaksana dalam konferensi pers nya, Jumat (29/10/2021). Hal ini untuk meningkatkan literasi kesehatan dan menanamkan kebiasaan hidup sehat bagi generasi muda di Indonesia.

“Dengan bermitra dengan LSPR, semakin banyak kaum muda yang dapat mengakses aplikasi kami dan bersama-sama, kami berkomitmen untuk menyediakan informasi kesehatan yang terpercaya yang dapat meningkatkan literasi digital dan memperkuat pemikiran dari kaum muda,” ungkap Danu Wicaksana.

Kaum milenial menjadi sasaran penting mengingat setengah pengikut media sosial Good Doctor merupakan dari kelompok usia milenial. “Kami menyadari pentingnya pemberdayaan kaum muda dengan menyerahkan tanggung jawab kesehatan ke tangan masing-masing dan menutup kesenjangan akses melalui teknologi digital,” papar Danu.

Kolaborasi edukasi kesehatan ini berlangsung selama enam bulan, sejak September 2021 hingga Februari 2022. Program ini mencakup seminar daring tematik yang didisain untuk menciptakan diskusi seputar topik kesehatan yang relevan bagi masyarakat.

BERITA REKOMENDASI