20 Mahasiswa Polines Terima Beasiswa Kitano Foundation Japan

SEMARANG,KRJOGJA.com –  Sebanyak 20 mahasiswa jurusan teknik Mesin dan Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Semarang (Polines) memperoleh beasiswa pendidikan dari Kitano Foundation Japan dan PT Indonesia Stanley Electric (ISE).

Penyerahan beasiswa kali kedua ini diberikan oleh perusahaan dihadiri jajaran manajemen PT ISE di antaranya Satoshi Wakabayashi (Presiden Direktor), SL Suwanto (Direktur) dan Heroica Budi (Manager HRD ISE) disaksikan Rustono SE MM (Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Polines), di Ruang Serba Guna, Kampus Polines, Tembalang belum lama ini.

Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Polines Rustono SE MM kepada pers di kampus setempat Kamis (12/10) menyambut baik inisiatif pihak industri untuk mendukung proses pendidikan di Indonesia berupa pemberian beasiswa bagi mahasiswa. 
"Kiranya beasiswa ini menambah semangat mahasiswa untuk terus belajar,” ungkapnya.  Hubungan kerjasama pihak industri dan lembaga pendidikan tinggi Polines akan terus diperkuat agar turut mendorong terciptanya lulusan yang terampil, memiliki daya saing dan profesional. (Sgi)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI