60 Perusahaan Ikuti Job Fair FISHUM 2018

YOGYA, KRJOGJA.com- Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora bekerjasama dengan Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (IKA FISHUM) UIN Sunan Kalijaga mengadakan Job Fair 2018 di Gedung Prof Amin Abdullah (Multipurpose) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Jumat (13/9) lalu. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian acara Dies Natalis ke-13 FISHUM.
Ada 60 perusahaan yang mengikuti Job Fair IKA FISHUM ini dengan melibatkan beberapa pihak, salah atunya LSM Saujana. Hadir menyambangi agenda ini, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY Dr Andung Trihadi Santosa MKes dan Wakil Rektor Bidang Administrasi, Perencanaan dan Keuangan UIN Sunan Kalijaga Dr Phil Sahiron MA.

Kabid Penempatan dan Perluasan Kerja Disnakertrans DIY  Elly Supriyati AS SPsi MEc berharap, melalui job fair ini berbagai perusahaan banyak menemukan kandidat yang sesuai dengan konpetensi. Bagi peminat kerja juga bisa memilih sesuai dengan minat bakat masing-masing.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Dr Mochamad Sodik SSos MSi menyampaikan, Job Fair kerjasama Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora bersama IKA FISHUM ini sudah kedua kalinya. Kegiatan ini merupakan bagian dari sinergitas Alumni dengan Fakultas. Karena, perkembangan Perguruan Tinggi pasti didorong alumninya. (Feb)

BERITA REKOMENDASI